Wednesday 9 January 2013

chef

Bobby Flay merupakan salah satu selebriti chef dari Amerika. Sajian kuliner lezatnya selalu menjadi inspirasi banyak orang. Tidak hanya membeberkan resep andalannya, ternyata pola hidup sehatnya juga dibeberkan kepada banyak orang.

Dalam rangka peluncuran web terbarunya 'Bobby Flay Fit', Flay masih bersiap-siap untuk menyiapkan tips gaya hidup sehat yang selalu diterapkannnya. Dengan harapan banyak orang yang tertarik untuk membaca web terbarunya ini.

Ternyata ia cukup ketat untuk menentukan makanan yang akan dimakannya saat sarapan dan makan siangnya. Tapi tidak ada pantangan untuk makan malamnya.

“Saya makan yogurt dengan topping berries dan madu untuk sarapan, salad dan sandwich untuk makan siang dan makan malam. Tapi itu tergantung dengan menu makanan yang ada saat itu. Nmun cenderung lebih ketat untuk menentukan menu saat sarapan dan makan siang dibandingkan dengan makan malam.” imbuh Flay.

Di dalam webnya nanti, Flay juga akan berbagi tips mengenai bagaimana untuk mulai menyajikan makanan sehat dirumah, selain itu juga ada tips mengontrol porsi makan di malam hari.

No comments:

Post a Comment