Wednesday 9 January 2013

keunggulan nissan serena

"Ada tiga hal yang menjadi selling point All-New Nissan Serena."

 1. Ruang Kabin Luas dan NyamanAll New Nissan Serena memiliki kabin yang lapang dan terluas di kelasnya, dimana seluruh anggota keluarga dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, meski dalam keadaan dipenuhi 8 orang sekalipun. Ruang kargo yang besar memungkinan peralatan rekreasi berukuran besar lainnya dapat masuk ke dalamnya, membuat All New Nissan Serena memuaskan kebutuhan keluarga. Menghadirkan level baru dalam keterbukaan ruang interior yang diciptakan oleh jendela-jendela yang besar, meningkatkan kenikmatan berkendara penumpang.

2. Perangkat Fungsional, Mudah Digunakan dan SMARTAll New Nissan Serena dilengkapi fitur penuh fungsi yang memudahkan pengguna seperti adanya kompartemen besar di bagian bagasi yang memudahkan keluarga menyimpan barang untuk berbagai kegiatan. Visibilitas yang baik di ruang kokpit didukung jendela yang besar dan rendah mewujudkan pengendaraan yang mudah dan nyaman. Multi Graphic Upper Meter yang dimiliki, memudahkan pandangan pengendara untuk selalu tertuju ke depan didukung speedometer digital berukuran besar yang mudah terlihat.

Smart Up 3rd Seat, dimana kursi baris ke-tiga dapat dilipat dan disimpan pada posisi rendah, dengan demikian sebuah sepeda dapat masuk melalui bagasi dan tetap memberikan penerangan yang berguna untuk pandangan berkendara ke belakang. Easy in/out Sliding Door, pintu slide dapat dibuka dengan satu sentuhan yang mudah bagi anak-anak, juga lebar bagi penumpang baris ke-tiga. Kemudian "SMART" Multi Center Seat yang dapat didorong dari baris kedua ke baris pertama, memberi ruang bagi penumpang untuk berpindah duduk dan berjalan keluar dari baris ke-tiga , juga fungsional karena dapat digunakan dalam 4 mode tergantung situasi yang dibutuhkan.

3. Teknologi Ramah Lingkungan TerdepanECO mode dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi saat pengendaraan dalam kota yang padat. ECO-meter menjadi bagian dalam speedometer, memberi bantuan dalam penyetiran ekonomis.

@normakartika

No comments:

Post a Comment